-->

PO EFISIENSI JETBUS HD ADI PUTRO

JETBUS HD PO EFISIENSI ADIPUTRO
Jetbus HD (High Deck) adalah salah satu produk andalan dari karoseri Adi Putro setelah produk Royal Coach, kali ini kita membahas Jetbus HD milik PO Efisiensi. Jetbus ini kami temukan masih baru kinyis-kinyis, baru keluar dari karoseri. 
Sore itu kami tanpa sengaja bertemu dengan Jetbus ini di Magelang, langsung saja kami samperin. Setelah dapat ijin dari pengemudi untuk melihat kedalam, langsung jepret-jepret!!..
Mari kita lihat lebih dalam JetBus HD Efisiensi Royal Class dengan Chassis OH 1626 yang masih kinyis-kinyis ini.
Dari tampilan Jetbus HD ini sudah mengadopsi teknologi High Deck, atau lantai yang lebih tinggi dari standart bus. Walaupun High Deck tetepi selisih dari lantai standar hanya 15 cm.  Penambahan ketinggian ini ditujukan agar penumpang lebih lapang melihat pemandangan keluar dan menambah ukuran bagasi yang lebih lapang. Saat kami masuk kamu langsung tertuju pada jok warna merah yang cukup mencolok.


INTERIOR JETBUS HD ADIPUTRO EFISIENSI
Interior di dalam cukup simple dan rapi, nampak pengerjaan finising dari tangan-tangan teknisi Adi Putro benar-benar rapi. Namun terkesan standar dan sederhana untuk bus kelas eksekutif, dapat terlihat dari plafon atas dan bagasi atas penumpang. 
Jetbus HD ini telah menggunakan Chassis Mercedes Benz OH 1626 yang terbaru. Chassis ini merupakan 2nd grade dari OH 1830, walaupun 2nd grade atau kelas 2 chassis ini termasuk chasis kelas atas. dengan air suspensi dan bertipe space frame. 
Ada beberapa part dari Jetbus HD milik Efisiensi ini yang membuat terlihat mewah, antara lain air suspensi asli mercy, pintu pnumatik, dan spion yang lebih rapi. Dasrboard driver pun terlihat mewah dengan sentuhan corak kayu dan susunan panel instrumen yang rapi.


INTERIOR JETBUS HD ADIPUTRO EFISIENSI

Dari luar bus ini terlihat sangat mencolok dengan warna hijau cerah dan putih. Dengan basic selendang travego dan lampu Jetbus HD nampak sporty dan elegan. 
Karena Jetbus HD ijo ini mau melanjutkan perjalanan, kami pun cukupkan sekian sedikit reviewnya.

JETBUS ADIPUTRO EFISIENSI

JETBUS ADIPUTRO PO EFISIENSI
Foto tambahan dari rekan bismania [link] tampak Jetbus HD.


LihatTutupKomentar