-->

Mercedes-Benz Fleet Owner Gathering 2012


Perwakilan resmi dari Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz sebagai salah satu produsen chasis terkemuka di dunia mengundang 30 PO bus untuk mengadakan gathering di Hotel Sheraton Jogjakarta. Mereka adalah konsumen terpilih yang setia menggunakan chasis Mercedes-Benz sebagai produk yang digunakan. 

Dalam event ini juga disosialisasikan  chasis baru dari Merceded-Benz, OH1830 dan OH1626. 
Selain PO bus yang diundang ada beberapa Karoseri yang juga diikutsertakan, antara lain: Adiputro, Laksana, Restu Ibu Pusaka, Morodadi Prima, dan New Armada. Dalam acara ini Laksana terlihat membawa 2 bus, OH1521 Cityliner Transmusi Palembang dan Legacy Skyline milik Gege trans, sedangkan New Armada membawa sebuah Evonext kuning. Restu Ibu Pusaka mendatangkan Luxobus yang kemarin muncul di IIBT 2012. Morodadi Prima diwakilkan OH1526 Blue Star dan New Patriot OH1626 Safari Dharma Raya(OBL). Sedang kan Adiputro membawa paling banyak bus, antara lain OH1830 Safari Dharma Raya(OBL), OH1830 Nusantara dan Pahala Kencana yang ketiganya berbaju Jetbus. 

Selama dua hari para pemilik PO mengikuti serangkaian acara dari hiburan sampai product presentation yang juga dihadiri oleh para jajaran manajemen Mercedes Benz dari pusat. Para peserta juga berkesempatan untuk mencoba bus selama gathering, dimana peserta diajak untuk mengikuti road show dari arah Jogjakarta menuju Magelang dan kemudian kembali lagi ke Jogjakarta melalui jalur Purworejo.

Penjaga Evonext nya New Armada
Peserta Tour menikmati mewahnya Evonext
Iring-iringan konvoy bus (Safari Dharma Raya, Blue Star Jetbus, Nusantara, Luxobus, dan Safari Dharma Raya di ujung)
Masih Iring-iringan Bus (Evonext New Armada, Pahala Kencana Jetbus, dan bokong Gege trans Legacy)
 *Trimakasih untuk rekan-rekan dari New Armada yang mengikutserakan kami dalam rombongannya.

LihatTutupKomentar